Sunday, May 10, 2020

Ibu Hamil Tak Dikenal Mau Pinjam Uang Rp 200 Ribu Lewat DM, Baim Wong Langsung Datangi Rumahnya

Sebuah cerita mengharukan dibagikan Baim Wong via channel Youtube-nya. Kisah ini berawal kala Baim mendapatkan pesan melalui DM Instagram. Pesan itu dari seorang ibu hamil yang tak dikenalnya dan meminta bantuan.

Ibu Hamil Tak Dikenal Mau Pinjam Uang Rp 200 Ribu Lewat DM, Baim Wong Langsung Datangi Rumahnya

"Jadi tiba-tiba ada orang itu kirim Instagram Message, kak aku kena dampak dari Corona ini aku di PHK dan kondisi aku sedang hamil. Aku mau pinjam uang Rp 200 Ribu buat cek ke bidan," kata Baim.

1. Baim Langsung ke Rumah Wanita Itu
Tentu saja awalnya Baim tak percaya begitu saja. Ia membalas pesan wanita tersebut dan bilang akan mendatangi rumahnya langsung. Sekitar 20 menit kemudia, Baim akhirnya menemukan rumah kontrakan yang ditempati ibu hamil itu.

Begitu melihat Baim dan tim-nya, ibu hamil itu langsung bahagia. "Eh Kak Baim dateng juga. Ya Allah, Kak Baim," kata wanita tersebut.

2. Eny dan Suami Di-PHK

Eny dan Suami Di-PHK

Setelah berkenalan, wanita yang mengirim pesan kepada Baim itu ternyata bernama Eny. Ia dulunya kerja disebuah restoran yang sering didatangi oleh Baim. Eny bilang ia dan suaminya kena PHK yang membuat mereka sekarang tak punya uang. Hal tersebut membuat Baim khawatir.

"Saya mikirin itu(bayi)-nya kang. Saya tahu banget kesehatan ini harus gimana, harus diperiksa terus. Saya takutnya bayinya kenapa-kenapa," kata Baim.

3. Baim Wong Beri Uang
Setelah ngobrol dan tanya butuh biaya berapa sampai lahiran, Baim mengeluarkan sejumlah uang dari tasnya. Suami Paula Verhoeven itu minta agar uangnya digunakan untuk biaya persiapan melahirkan.

"Tapi janji sehat ya. Ini saya kasih suaminya saja, sampai lahiran dijaga kehamilannya," kata ayah satu anak itu.

4. Sehat Selalu Semuanya
Semoga Eny dan suami sehat selalu. Buat Baim semoga berkah dan sehat selalu.

LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...